Junaedi isyaratkan tangani Persija

Sabtu, 10 Maret 2012 - 03:01 WIB
Junaedi isyaratkan tangani Persija
Junaedi isyaratkan tangani Persija
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persis Solo Junaedi mengaku terkejut saat mendengar namanya muncul sebagai salah satu kandidat pelatih Persija. Meski demikian, hingga kemarin dia belum dihubungi langsung dari pihak manajemen Persija.

”Terdaftar sebagai kandidat saja sudah bagus bagi saya. Apalagi kalau akhirnya bisa menangani tim sebesar Persija. Ini adalah tantangan. Kalau memang dipercaya, saya tentu siap,” kata Junaedi, Jumat (9/3).

Kabar ini sekaligus menjadi angin segar bagi Junaedi yang sampai sekarang masih ”bermasalah” dengan manajemen Persis. Junaedi sempat memutuskan meninggalkan tim dan pulang kampung ke Balikpapan setelah mengetahui nilai kontraknya sama dengan asisten pelatih.

Namun, dia akhirnya kembali ke Solo karena majemen akan mengupayakan untuk meninjau ulang klausul kontrak Junaedi di Persis. Kembalinya Junaedi ke Solo juga disebabkan dia sudah menyatu dengan tim.

Selain itu, mantan pelatih Persijap dan Persiba Balikpapan ini telah merasa kerasan tinggal di Solo. Hanya, sampai sekarang manajemen belum bisa memberikan kepastian. Sebab, persoalan yang menyangkut keuangan di tubuh tim Persis harus melewati konsorsium.

”Saya berharap manajemen (Persis) bisa segera menyelesaikan persoalan ini. Saya memang sudah kerasan dan menyatu dengan tim. Akan tetapi, hal ini bukan semata-mata persoalan hati, namun juga nasib saya ke depan,” ucapnya.

Akan tetapi, lanjutnya, dia akan tetap menghormati kontraknya dengan Persis. Saat ini dia memilih mencurahkan perhatiannya untuk memimpin Persis pada laga melawan tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung, sore ini.

Selain Junaedi, Persija juga mengincar nama lain. Mereka adalah Bambang Nurdiansyah, Zaenal Abidin, dan Ivan Kolev. Kursi pelatih Persija lowong setelah Jaya Hartono resmi mengundurkan diri. Pengunduran ini disebabkan kondisi kesehatan Jaya Hartono yang belum pulih. Selama ini, Persija ditangani asistennya Toyo Haryono di beberapa pertandingan terakhir.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)