Del Bosque masih tunggu Torres

Jum'at, 09 Maret 2012 - 20:00 WIB
Del Bosque masih tunggu...
Del Bosque masih tunggu Torres
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku dirinya masih mengharapkan Fernando Torres untuk bergabung dengan El Matador pada ajang Euro 2012.

Pelatih asal Spanyol itu terpaksa tak memanggil mantan pemain Liverpool itu saat laga uji coba melawan Venezuela pada 28 Oktober lalu. Ia menilai Torres belum memperlihatkan kontribusinya untuk Chelsea.

Namun Del Bosque mengaku belum memutuskan mendepak pemain yang akrab dipanggil El Nino itu dari Timnas Spanyol, pelatih berusia 61 tahun itu masih menunggu perkembangan performa Torres hingga beberapa bulan mendatang.

“Saya akan menunggu hingga menit akhir untuk memutuskan tentang Torres,” ungkap Del Bosque seperti dikutip The Sun, Jumat (9/3/2012).

“Torres harus kembali menunjukkan kemampuannya sebagai striker yang mempunyai naluri mencetak gol pada beberapa bulan kedepan,” tambahnya

Bosque menilai Torres telah menunjukkan kerja kerasnya saat melawan Birmingham pada ajang Piala FA dan mampu membawa Chelsea unggul 2-0 atas tim tamu.

“Saya menyaksikan pertandingan antara Chelsea dan Birmingham pada piala FA dan menurut saya ia telah bekerja keras pada pertandingan itu, Saya sangat yakin dengan EL Nino, tetapi dia perlu menunggu sebelum keputusan yang terakhir,” ungkapnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)