Bale bantah suka diving

Jum'at, 09 Maret 2012 - 22:33 WIB
Bale bantah suka diving
Bale bantah suka diving
A A A
Sindonews.com – Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale membantah jika dirinya kerap melakukan diving. Pasalnya ia dianggap sering terjatuh saat berada di kotak penalti lawan.

Pemain asal Wales itu dianggap melakukan diving yang berbuah penalti saat melawan Arsenal beberapa pekan lalu pada laga lanutan Liga Premier Inggris, terakhir Bale dinilai melakukan aksi serupa saat menghadapi Stevenage di laga Piala FA, Kamis 8 Maret 2012.

Namun pemain berusia 22 tahun itu mengaku ia tidak bermaksud melakukan diving, ia hanya berusaha untuk menghindari tekel keras dari lawan yang berakibat fatal untuk dirinya.

“Silahkan jika orang-orang mengatakan saya diving, tapi saya hanya berusaha untuk keluar dari situasi itu dan menyelamatkan diri, menyelamatkan karir ku,” ungkap Bale seperti dikutip Sky Sport, Jumat (9/3/2012).

“Itu sangat menyebalkan ketika orang bilang saya diving tetapai jika orang akan menekel Anda, tentunya Anda akan mencoba menghindar. Jika anda tidak bergerak maka anda mendapatkan tekelan yang keras,” tambahnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)