Dalglish : Dewi Fortuna tak bela The Reds

Minggu, 11 Maret 2012 - 14:49 WIB
Dalglish : Dewi Fortuna...
Dalglish : Dewi Fortuna tak bela The Reds
A A A
Sindonews.com – Liverpool harus menelan pil pahit saat takluk di tangan Sunderland dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam.

Pelatih The Reds, Kenny Dalglish mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan pertandingan tersebut ia mengaku Liverpool tidak pantas mengalami kekalahan.

“Saya tidak berfikir ini adalah pertandingan yang bagus, Ini tidak membuat fans Sunderland frustasi, karena mereka menang, tapi saya pikir ini bukan hasil yang baik untuk kami,” ungkap Dalglish seperti dikutip Sky Sport, Minggu (11/3/2012).

Pelatih asal Skotlandia itu menilai timnya mampu menguasai jalannya pertandingan namun dewi fortuna tidak bersama Liverpool pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir kami lebih bisa menguasai jalannya pertandingan dibandingkan mereka dan terkadang anda bertandang dengan sesuatu keberuntungan namun terkadang tidak,” ungkapnya

“Hari ini mereka lebih mendapatkan keberuntungan untuk mencetak gol dan keberuntungan itu yang membuat perbedaan di kedua tim,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7712 seconds (0.1#10.140)