Lavezzi akan hancurkan pertahanan Chelsea

Minggu, 11 Maret 2012 - 17:59 WIB
Lavezzi akan hancurkan pertahanan Chelsea
Lavezzi akan hancurkan pertahanan Chelsea
A A A
Sindonews.com – Meskipun laga penentuan antara Napoli dan Chelsea masih menyisakan beberapa hari lagi, namun suasana panas sudah mulai terasa setelah dua kubu saling serang komentar.

Sebelumnya gelandang Chelsea, Ramires mengatakan bahwa timnya akan membalikan keadaan setelah timnya di kandaskan dengan skor 3-1 saat menghadapi Napoli di Leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kali ini, bek tengah Napoli, Paolo Cannavaro sesumbar bahwa timnya akan mempermalukan Chelsea di depan pendukungnya sendiri. Ia mengungkapkan Napoli akan menunjukkan permainan mereka yang sesungguhnya.

“Kami akan memainkan permainan kami di Stampford Brigde dan tentunya kami akan bermain habis-habisan” ujar Cannavaro seperti dikutip Football Italia, Minggu (11/3/2012).

“Napoli yang sesungguhnya telah kembali saat ini, karena kami telah kembali menemukan kembali tekat kami dan keinginan untuk menang,” tambahnya.

Pemain asal Italia ini yakin pemain andalan Napoli, Ezequiel Lavezzi mampu menghancurkan lini belakang Chelsea sekaligus membuat pertahanan mereka kembali mengalami krisis.

“Dia (Lavezzi) adalah pemimpin dan kadang-kadang dia idak bisa dijaga. Dia benar-benar dapat menempatkan pertahanan Chelsea ke dalam krisis,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8413 seconds (0.1#10.140)