Fergie kaget United di puncak

Senin, 12 Maret 2012 - 10:39 WIB
Fergie kaget United di puncak
Fergie kaget United di puncak
A A A
Sindonews.com – Manchester United merebut puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah melibas West Browich Albion dengan skor 2-0 di Old Trafford, Minggu malam (11/3).

Sementara rival utamanya, Manchester City secara mengejutkan takluk di tangan klub promosi Swansea City dengan skor tipis 1-0 di Liberty Stadium.

Hasil tersebut membuat pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson terkejut jika timnya sementara ini menguasai puncak Liga Premier Inggris setelah sebelumnya timnya tertinggal dua poin dari City.

’’Ini menjadi hari yang mengejutkan bagi kami,” ujar Ferguson seperti dikutip Sky Sport, Senin (12/3/2012).

’’Saya sangat senang karena beberapa minggu lalu kami tertinggal lima poin, kemudian kami tertinggal tujuh poin dan sekarang kami berhasil unggul satu poin,” tambahnya.

Pelatih berusia 70 tahun itu memuji ketahanan fisik yang dimiliki pasukannya, dengan banyaknya pemain yang cedera timnya mampu memperoleh hasil yang positif. ’’Ini menjadi sebuah kredit bagi para pemain,”ujarnya.

Namun, pelatih asal Skotlandia itu tak mau terlena terhadap pencapaiannya saat ini. Dia mengingatkan kepada pasukannya agar tetap bermain baik.

’’Saya tak peduli kita berada di puncak klasemen sekarang. Yang lebih penting adalah performa kita,” tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0125 seconds (0.1#10.140)
pixels