Ibra bertengkar dengan wartawan

Selasa, 13 Maret 2012 - 13:00 WIB
Ibra bertengkar dengan wartawan
Ibra bertengkar dengan wartawan
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali membuat masalah. Kali ini, striker asal Swedia itu bersitegang dangan seorang wartawan.

Kejadian berawal saat Ibra berhasil mengantarkan Milan meraih kemenangan atas Lecce dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (11/3/2012). Seorang wartawan Sky Sport yang bernama Vera Spadini langsung mewawancarainya.

Awalnya, mantan striker Barcelona itu menjawab pertanyaan dengan ramah. Namun, ketika sang wartawan menyinggung tentang hubungannya dengan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri, dia marah. Ibra melemparkan ikat kepalanya ke wartawan tersebut.

“Banyak orang berbicara tanpa mengetahui apa pun dan mereka lebih baik diam,” ketus Ibra saat diwawancara Spadini seperti dikutip Football Italia, Senin (12/3/2012).

Kemudian Ibra berkata,’’Apa yang kamu lihat?”

Atas insiden tersebut, manajemen Milan telah membuat statement melalui situs resminya. Dalam pernyataan klub itu disebutkan masalah tersebut telah selesai melalui klarifikasi via telephone antara Ibrahimovic dan Spadini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)