Wapres Santos kecam Menezes

Senin, 12 Maret 2012 - 16:05 WIB
Wapres Santos kecam Menezes
Wapres Santos kecam Menezes
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Brasil Mano Menezes melontarkan komentar mengejutkan perihal masa depan bintang Santos FC Neymar. Dia menyarankan Neymar meninggalkan klubnya dan bermain di Benua Biru.

“Terkait atmosfer dan kedekatannya dengan keluarga, dia bertahan di Brasil adalah hal yang bagus. Tapi untuk perkembangannya, agar dia semakin mendapat penghargaan, tentu lebih baik bermain di Eropa,”ujar Menezes seperti dikutip football.thestar, Senin (12/3/2012).

Neymar sendiri telah memperpanjang kontraknya bersama Santos hingga 2015. Itu secara tidak langsung telah menutup peluang klub-klub Eropa yang ingin mendapatkan jasa pemain paling menjanjikan di Negeri Samba.

Namun, Odilio Rodrigues Filho yang menjabat sebagai wakil presiden Santos menegaskan Neymar tidak akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu dalam waktu dekat ini. Dia malah menyesalkan komentar Menezes dan mengecam sebagai pelatih yang menyedihkan.

“Mano sepatutnya mendukung kami mempertahankan Neymar. Komentar dia saya rasa sangat menyedihkan. Seorang pelatih timnas Brasil tidak menghargai usaha klub Brasil untuk mempertahankan pemain berbakatnya di negara ini. Neymar masih perlu banyak belajar,” kecam Filho.

Filho meyakini perkembangan Neymar tidak akan terhambat meskipun dia bermain di kompetisi seperti Liga Brasil. ” Kami selalu bersaing dalam turnamen internasional, ini membuat Neymar bisa memperlihatkan bakatnya. Bertahan di negara ini tentu tidak akan membuat perkembangannya terhambat,” katanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)