Junaidi berang, ancam hengkang

Selasa, 13 Maret 2012 - 06:11 WIB
Junaidi berang, ancam hengkang
Junaidi berang, ancam hengkang
A A A
Sindonews.com - Tak jelasnya kelanjutan tuntutan kepada manajemen Persis Solo di bawah PT Solo Infomandiri Profesional (SIP), membuat arsitek Persis Junaidi berang. Bang Jun, sapaan Junaidi mengancam akan hengkang jika tuntutannya tak segera ditindaklanjuti.

Tuntutan eks arsitek Persiba Balikpapan kepada manajemen didasari kekecewaannya terkait nilai kontrak. Sebagai pelatih kepala, Bang Jun tak terima nilai kontrak yang diterimanya sama dengan nilai kontrak dua asistennya, Hermansyah dan Husin Al Chaidar. Bang Jun akhirnya mengajukan revisi nilai kontra.

Dihubungi kemarin, Bang Jun yang tengah berlibur di rumahnya mengaku masih menunggu jawaban manajemen. Namun jika tetap tak ada jawaban hingga latihan perdana tim pekan depan digelar, Bang Jun siap hengkang ke klub lain.

"Aku masih menunggu. Tapi sebelum latihan perdana awal pekan depan, aku ingin sudah ada jawaban pasti dari manajemen. Jawaban itu yang akan jadi pertimbangan apakah nanti tetap bertahan di Solo atau hengkang,'' kata eks Pelatih Persijap Jepara ini.

Dia menjelaskan, tuntutannya terkait revisi nilai kontrak sebenarnya cukup sederhana. Konsorsium tinggal menindaklanjutinya saja dan semuanya selesai. Tapi, harapan tinggal harapan karena hingga kini tak ada respon apa pun.

Bagi dia, tidak mudah meninggalkan Laskar Sambernyawa. Apalagi, pendukung setia mereka Pasoepati memberi dukungan penuh agar dia bisa bertahan mendampingi Affan Lubis dkk. Karena itum berharap manajemen maupun konsorsium memperhatikan tuntutannya.


Kapten tim M Affan Lubis mengatakan, skuad Laskar Sambernyawa sudah merasa cocok dengan pola kepelatihan Bang Jun. Karena itu dia berharap pelatih yang tak bisa lepas dari topi itu bisa tetap bertahan mendampingi mereka hingga kompetisi Divisi Utama LPIS berakhir.

"Kita sudah cocok dengan Bang Jun. Kita berharap beliau mau tetap bertahan. Tidak akan mudah bagi tim jika nanti ditangani pelatih baru. Sebab nantinya harus ada penyesuaian lagi dengan pelatih yang menggantikan Bang Jun,'' kata dia.

Pemain lainnya Ari Yuganda melontarkan harapan yang sama. Wonger Persis ini berharap Bang Jun dan manajemen segera bertemu untuk menyelesaikan persoalan. Dia tak ingin penyelesaian yang berlarut-larut memengaruhi persiapan tim menghadapi putaran kedua.

Bang Jun sendiri membesut Laskar Sambernyawa sejak awal musim. Prestasi eks arsitek Persiba itu tak bisa dibilang buruk. Sebab, tim kebanggaan warga Kota Solo bisa bertengger di posisi tiga besar klasemen sementara grup II di bawah PSIS Semarangdan Persipasi Bekasi.

Kapasitasnya sebagai pelatih membuat dia dilirik banyak klub. Persija Jakarta yang baru ditinggal Jaya Hartono turut menjadikannya sebagai kandidat pelatih di sisa kompetisi IPL. Namun sejauh ini belum jelas apakah Bang Jun tetap bertahan atau hengkang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)