Redknapp: Spurs cuma gak hoki

Senin, 12 Maret 2012 - 20:23 WIB
Redknapp: Spurs cuma gak hoki
Redknapp: Spurs cuma gak hoki
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur saat ini dinilai tengah mengalami penurunan. Hal tersebut tak lepas dari rantetan hasil negatif di tiga pertandingan terakhir. Tercatat, Spurs harus mengalami kekalahan saat bersua Manchester United, Arsenal dan Everton.

Hasil tersebut dinilai sebagian pihak akibat rencana hengkangnya Harry Redkanpp dari kursi kepelatihan Spurs. Namun Redknapp menapik isu tersebut, ia menegaskan menurunnya penampilan pasukan The Lily Whites, bukan karena isu dirinya akan menjadi pelatih timnas Inggris di Euro 2012 nanti.

Pelatih asal Inggris itu menilai pasukanya telah menampilkan permainan sesuai karakter mereka bermain, namun dewi fortuna tidak berpihak pada Bale dkk.

“Ini isu yang tidak benar. Anda dapat melihat permainan kami. Bagaimana bisa isu tersebut dapat mengganggu tim ini jika mereka tampil dan memperlihatkan permainan yang sebagaimana mereka biasa perlihatkan sebelumnya,” ungkap Redknapp seperti dikutip ESPN Star, Senin (12/3/2012).

“Kami menjalani tiga laga dengan sangat sulit, kami hanya butuh sedikit keberuntungan. Kami masih berada di peringkat atas dan posisi itu akan tetap dihuni Tottenham di masa depan. Saya yakin kami finis di tempat ketiga,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)