Djokovic jaga peluang juara

Selasa, 13 Maret 2012 - 13:47 WIB
Djokovic jaga peluang...
Djokovic jaga peluang juara
A A A
Sindonews.com – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic menjaga peluang juara di Indian Wells. Raja tenis asal Serbia itu lolos ke babak ke empat BNP Paribas Open dengan menundukkan Kevin Anderson dari Afrika Selatan dua set langsung 6-2, 6-3 di indian Wells Tennis Gardens, Senin (12/3) .

Kemenangan itu mengembalikan kepercayaan dirinya setelah kalah oleh Andy Murray dari Inggris di semifinal Dubai Tennis Championship dua pekan lalu. Kekalahan itu melecut semangat Djokovic untuk tampil all-out di Indian Wells.

Dia ingin berkonsentrasi penuh untuk mempertahankan 1.000 poin yang diraihnya tahun lalu ketika juara di Indian Wells. Tahun lalu, juara Australia Terbuka 2012 itu menjadi juara di BNP Paribas Open setelah menundukkan Rafael Nadal dalam tiga set 4-6, 6-3, 6-2.

Menurut Djokovic, dia akan berusaha tampil maksimal demi menjaga peluangnya mempertahankan gelar di Indian Wells. Dia sudah mengantisipasi lawan-lawan berat yang akan dihadapinya pada ajang berhadiah USD 5,5 juta tersebut.

”Dia sangat agresif saat mengembalikan bola. Dia juga sangat bagus saat melakukan servis. Beruntung, saya bisa mengantisipasinya,” ujar Djokovic seperti dilansir Yahoo Sports.

Di babak keempat, Djokovic akan bertemu petenis Spanyol Pablo Andujar. Pablo lolos setelah menundukkan rekan senegara, Albert Ramos 7-6, 6-4.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0495 seconds (0.1#10.140)