Ranieri waspada serangan balik Mersille

Selasa, 13 Maret 2012 - 19:43 WIB
Ranieri waspada serangan balik Mersille
Ranieri waspada serangan balik Mersille
A A A
Sindonews.com – Inter Milan akan membuktikan kebangkitannya saat menghadapi Merseille pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza dini hari mendatang, Rabu (13/3/2012).

Merseille saat ini tengah berada di atras angin setelah mereka mampu menundukkan Inter dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama 23 Februari lalu di Velodrome.

Namun pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri mengungkan timnya mampu mengejar defisit satu gol atas tamunya itu, ia kini mengetahui kekuatan maupun kelemahan Merseille. Pelatih berusia 60 tahun itu mengingatkan pasukannya agar waspada terhadap serangan balik Merseille.

“Kami harus bertanding tanpa kebobolan, Kita tahu kemampuan Marseille ada pada serangan balik. Kami tahu segala sesuatu tentang mereka baik kelemahan mereka maupun kekuatan mereka,” ungkap Ranieri seperti dikutip Football Italia, Selasa (13/3/2012).

“Ini tidak akan mudah untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions, Merseille adalah tim yang bagus, tapi kami akan melakukan segalanya untuk bisa melewati tahapan selanjutnya,” tambahnya.

Mantan pelatih Chelsea itu pun berharap agar para fans Inter memenuhi stadium sehingga pasukannya memiliki kekuatan lebih dari para pemain ke 12 tersebut.

"Saya tahu bahwa banyak tiket telah dibeli, saya berharap lebih banyak penggemar akan muncul. Kami butuh dukungan dari mereka, jika mereka bisa terus di belakang kami itu akan menjadi lebih besar dan tentunya keuntungan buat kami". tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)