Torres alami masalah psikologi

Selasa, 13 Maret 2012 - 21:32 WIB
Torres alami masalah psikologi
Torres alami masalah psikologi
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Chelsea, Roberto Di Matteo akhirnya memberitahu alasan mengapa ia tidak menurunkan Fernando Torres saat laga The Blues kontra Stoke City pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Pelatih berusia 41 tahun itu menilai Torres tengah memiliki permasalah psikologi terkait dengan penampilannya yang kurang subur.

"Dia memiliki masalah psikologis dan hanya Fernando dapat membukanya. Jika dia membutuhkan saya, saya selalu di sini tetapi jelas perubahan harus datang dari dia,” ungkap Di Matteo seperti dikutip The Sun, Selasa (13/3/2012).

Di Matteo mengungkapkan Torres tak perlu memikirkan bagaimana ia harus mencetak gol, dan biaya besar yang harus dikeluarkan klub untuk mendatangkannya. Namun Torres harus berkonsentrasi untuk bermain sepakbola.

“Torres masih menjadi striker yang luar biasa, dan saya yakin dia takkan lupa bagaimana cara untuk mencetak gol,” tutupnya.

Semenjak didatangkan dari Liverpool dengan banderol 50 juta poundsterling pada pertengahan musim lalu, El Nino baru mencetak lima gol untuk Chelsea.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2278 seconds (0.1#10.140)