Howard tampil luar biasa, Heat tumbang

Rabu, 14 Maret 2012 - 16:15 WIB
Howard tampil luar biasa,...
Howard tampil luar biasa, Heat tumbang
A A A
Sindonews.com - Orlando Magic tampil luar biasa ketika mengalahkan tim kuat Miami Heat. Dwight Howard sukses mengkandaskan Heat dengan skor 104-98 dalam lanjutan kompetisi NBA.

Bermain di Amway Center, Dwight Howard mampu membuktikan kapasitasnya sebagai andalan Magic. Dia mempersembahkan poin tertinggi pada pertandingan tersebut dengan raihan 24 poin dan 25 rebound.

Perolehan dengan jumlah di atas 20 poin ini merupakan yang kedelapan kalinya dicetak Howard, itu menjadikan sebagai pemain dengan angka tertinggi dalam kompetisi reguler NBA musim ini. Sementara bintang Magic lainnya seperti Jameer Nelson mencetak 25 poin dan J.J Redick menyumbang 17 poin.

Sedangkan kubu Heat yang dimotori oleh bintangnya LeBron James hanya mampu mengoleksi raihan poin 19 poin, 11 rebound, Dwyane Wade mencetak 28 poin dan Chris Bosh menjaringkan 23 poin.

Kemenangan ini pun disambut gembira Howard. Pemain yang dijuluki Superman itu menyatakan ingin membawa klubnya meraih cincin gelar NBA musim ini.

“Saya merasa kami memiliki kesempatan besar untuk menang dan saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin berada di sini dan saya ingin membawa gelar juara bersama Magic,” ucap Howard seperti dikutip sports.espn, Rabu (14/3/2012).

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0735 seconds (0.1#10.140)