Di Matteo puji semangat juang Chelsea

Kamis, 15 Maret 2012 - 09:35 WIB
Di Matteo puji semangat...
Di Matteo puji semangat juang Chelsea
A A A
Sindonews.com - Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo menyebut kemenangan Chelsea 4-1 atas Napoli di leg kedua Liga Champions tadi malam sebagai pencapaian fantastis dan bersejarah.

Bermain di Stamford Bridge, tuan rumah langsung bermain menekan. Striker veteran Didier Drogba membuka pesta kemenangan, melalui gol di menit 28. Di paruh babak kedua John Terry menggandakan kedudukan di menit 47. Napoli sempat membuka asa lewat gol Gokhan Inler di menit 55.

Namun, mental juara The Blues kembali berbicara gol penalty Frank Lampard dan Branislav Ivanovic di masa perpanjangan waktu, akhirnya berhasil membalikkan keadaan 1-3 pada leg pertama dan berhak lolos ke babak perdelapanfinal karena unggul agregat 5-4.

Penampilan Spartan Chelsea tak ayal membuat Di Matteo memuji anak asuhnya setinggi langit.” Penampilan seluruh tim ini sungguh luar biasa. Pertandingan fantastis untuk dilihat,” ucap Di Matteo seperti dikutip Football-Italia, Kamis (15/3/2012).

“Saya pikir tim tim ini telah membuat sejarah, karena kami dalam posisi sulit sebelum pertandingan dan kami tahu itu akan membutuhkan kerja keras untuk melaluinya. Ini pencapaian fantastis” lanjutnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0781 seconds (0.1#10.140)