Madrid menang, Ronaldo gemilang

Kamis, 15 Maret 2012 - 11:15 WIB
Madrid menang, Ronaldo gemilang
Madrid menang, Ronaldo gemilang
A A A
Sindonews.com - Real Madrid berhasil mengkandaskan perlawanan CSKA Moskow 4-1 pada leg kedua Liga Champions dini hari tadi. Kemenangan tersebut membawa Los Merengues lolos ke babak perempat final setelah unggul agregat 5-2.

Kendati begitu, pelatih Madrid Jose Mourinho mengaku tidak terkejut dengan apa yang diperlihatkan CSKA.

Tim asal Rusia itu memberikan perlawan sengit dengan membuat repot pertahanan Sergio Ramos dkk. Tercatat ada empat serangan balik mereka yang membuat kiper Iker Casillas harus bekerja keras menghalau serangan lawan.

“CSKA tampil seperti biasa dan mereka bermain tanpa beban. Mereka bermain sangat rapat di lini belakang. Empat serangan balik yang cepat membuat gawang kami menjadi bahaya dan pertahanan kami menjadi goyah,” ujar Mourinho seperti di situs resmi UEFA, Kamis (15/3/2012).

Penampilan gemilang yang ditampilkan bintang Cristiano Ronaldo juga tidak luput dari perhatian The Special One. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menyebut Ronaldo berada di level berbeda saat ini.

"Ronaldo bermain luar biasa. Melihat jumlah golnya musim lalu, Anda pikir dia tak akan berkembang lagi. Tapi, saat ini dia berada level berbeda sekarang, sulit dipercaya,” tandas eks pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3533 seconds (0.1#10.140)