Rosicky: Uang bukan segalanya

Kamis, 15 Maret 2012 - 15:05 WIB
Rosicky: Uang bukan segalanya
Rosicky: Uang bukan segalanya
A A A

Sindonews.com - Gelandang serang Tomas Rosicky mengaku sempat ditawari untuk bergabung dengan klub asal Cina dan Rusia dengan iming-iming uang yang lebih besar. Tawaran itu datang sebelum dia resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal beberapa hari lalu.

“Sebelum saya memperpanjang kontrak, saya sungguh tergoda dengan apa yang ditawarkan klub dari Cina dan Russia kepada saya,” beber Rosicky seperti dikutip ESPN star, Kamis (15/3/2012).

Namun Rosicky menolak tawaran menggiurkan itu. Kesetiaan dan kecintaan pada klub yang telah dibelanya dari tahun 2006 hingga sekarang, yang membuatnya mau membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak.

“Tidak mudah mudah buatku untuk memikirkannya. Tapi duit bukan segalanya, dan aku senang bertahan di sini,” ungkap Rosicky.

Pemain berusia 31 tahun itu memang tampil ciamik belakangan ini. Rosicky telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu telak mencetak 13 gol dalam 109 pertandingan sejak bergabung dengan The Gunners pada tahun 2006 lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6922 seconds (0.1#10.140)