Knicks akhiri kutukan

Kamis, 15 Maret 2012 - 18:15 WIB
Knicks akhiri kutukan
Knicks akhiri kutukan
A A A
Sindonews.com - New York Knicks akhirnya mengakhiri rangkaian hasil negatif di enam pertandingan setelah melibas Portland Trail Blazers dengan skor 121-79 di Madison Square Garden.

Pertandingan yang dihelat pada Kamis (15/3/2012) siang, Knicks berhasil meraih kemenangan pertamanya semenjak ditangani pelatih anyar, Mike Woodson yang menggantikan Mike D’Antoni setelah menyatakan mengundurkan diri pada Rabu lalu.

J.R.Smith menjadi bintang kemenangan Knicks dengan mengumpulkan 23 poin, dua rebound dan dua assist disusul Steve Novak yang menambahkan 20 poin dan Carmelo Anthony memperoleh 16 poin dan tujug rebound.

Woodson mengungkapkan dirinya berusaha untuk membangkitkan mental pemainnya setelah kalah enam kali berturut-turut semenjak 4 Maret silam, ia mengimbau pada pasukannya agar bermain tenang dan berusaha menikmati permainan.

“Ketika Anda melihat mata mereka setelah sesuatu terjadi, Anda tahu sebagai pelatih Anda pasti akan bertanya apakah mental mereka masih ada,” ujar Woodson seperti dikutip Yahoo Sport, Kamis (15/3/2012).

“Saya hanya berkata kepada mereka menarik napas dalam-dalam serta rileks, Mereka harus bermain dengan senang layaknya memainkan permainan basket dengan cara mereka sendiri. Saya pikir kami bisa melakukan itu dan saya pikir mereka meresponnya.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)