Abramovich di kecam LMA

Kamis, 15 Maret 2012 - 23:53 WIB
Abramovich di kecam LMA
Abramovich di kecam LMA
A A A
Sindonews.com – Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikenal memiliki tangan besi, ia tidak segan-segan untuk memecat manajer yang dianggap tidak bisa memenuhi keinginannya.

Tercatat sudah ada delapan manajer yang menjadi korban keganasan taipan asal Rusia itu, terakhir pelatih muda Andre Villas-Boas menjadi korban tangan besi Abramovich setelah selama delapan bulan ini. Pelatih asal Portugal itu dinilai tak mampu mengangkap performa Chelsea.

Sikap Abramovich yang sering memecat Manajer itu langsung mengundang kecaman dari ketua Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA) Howard Wilkinson. Ia mengatakan Chelsea telah membuat malu liga Inggris.

“Sepertinya Abramovich tidak menyadari perbedaan Antara Memiliki tim sukses dan membangun sebuah klub yang sukses,” ujar Wilkinson seperti dikutip The Sun, Kamis (15/3/2012).

"Anda hanya harus melihat Manchester United yang telah menjadi klub sukses di Inggris selama lebih dari 15 tahun dan Barcelona yangv telah menikmati keberhasilan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8177 seconds (0.1#10.140)
pixels