Redknapp : pelatih Inggris hanya untuk orang tua

Kamis, 15 Maret 2012 - 22:56 WIB
Redknapp :  pelatih Inggris hanya untuk orang tua
Redknapp : pelatih Inggris hanya untuk orang tua
A A A
Sindonews.com – Kursi kosong pelatih di tim nasional Inggris masih turus menimbulkan tanda tanya, pasalnya hingga sampai saat ini federasi sepak bola Inggris FA masih belum memutuskan siapa suksesor Fabio Capello.

Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp digadang-gadang sebagai pelatih yang tepat untuk menukangi The Three Lions , namun hingga saat ini pelatih asal Inggris itu masih belum memberikan keputusan.

Redknapp mengungkapkan jabatan sebagai pelatig Inggris lebih pantas diperuntukkan bagi pelatih tua yang memiliki banyak pengalaman.

“Saya kira tak ada banyak tetapi ada beberapa kandidat pelatih muda, Saya yakin itu akan fantastis, tapi mereka terlalu muda, Ini pekerjaan untuk pria yang lebih tua, Saya rasa itu bukan pekerjaan untuk seseorang yang muda,” ungkap Redknap seperti dikutip The Sun, Kamis (15/3/2012).

“Saya pikir itu pekerjaan untuk manajer yang lebih berpengalaman.” tambahnya.

Namun ketika disinggung mengenai peluang dirinya untuk menjadi pelatih timnas Inggris, ia mengatakan bahwa dirinya saat ini masih mempertimbangkan hal tersebut.

“Saya harus menimbang semuanya pada akhir tahun dan Saya harus melakukan apa yang Saya rasa tepat untuk diri saya sendiri dan tepat untuk keluarga Saya,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)