Agen bantah Podolski jalani tes medis

Jum'at, 16 Maret 2012 - 14:59 WIB
Agen bantah Podolski...
Agen bantah Podolski jalani tes medis
A A A
Sindonews.com – Striker FC Koln Lukas Podolski terus dikait-kaitkan dengan Arsenal. Sebelumnya beredar kabar jika Arsenal dan Koln telah sepakat membanderol pemain asal Jerman itu sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp 168 milliar.

Tidak hanya itu. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan sempat diisukan telah terbang ke London untuk melakukan tes medis di Arsenal.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah agennya, Kon Schramm. Dia mengatakan bahwa kliennya saat ini belum pernah melakukan tes medis di Arsenal. ’’Dia belum melakukan tes medis, baik di London maupun di tempat lain,” ungkap Schramm seperti dikutip goal, Jumat (16/3/2012).

Peluang hengkangnya Podolski dinilai cukup besar, pasalnya kontrak pemain bernomer punggung 10 itu akan berakhir pada akhir musim depan nanti. Sehingga kemungkinan besar manajemen Koln akan menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang, jika tidak maka klub yang berjuluk The Billy Goats itu harus rela melepasnya secara gratis atau bebas transfer.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)