Uang bisa bikin Dzeko hengkang

Jum'at, 16 Maret 2012 - 15:16 WIB
Uang bisa bikin Dzeko hengkang
Uang bisa bikin Dzeko hengkang
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester City Edin Dzeko diisukan tengah risau akibat lebih sering duduk di bangku cadangan pada beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, Roberto Mancini lebih senang menduetkan Sergio Aguero dan Mario Balotelli di lini depan The Citizens.

Hal tersebut membuat striker berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah tidak betah berada di Emirat Stadium. Terlebih lagi agen Dzeko, Lars Mrosko mengungkapkan beberapa klub tengah meminati pemain asal Bosnia itu.

Mrosko mengaku Bayer Munchen itu kini tengah meminati kliennya. Meskipun belum ada pembicaraan secara resmi dan lebih bersifat rumor, tetapi ia menilai faktor uanglah yang menjadi penentu masa depan Dzeko.

’’Bayern selalu tertarik dengan Dzeko, tetapi saat ini saya pikir itu hanya sebagai rumor. Beberapa klub sangat tertarik untuk mendatangkannya. Sekarang klub-klub tersebut tengah memantau situasinya,” ungkap Mrozko seperti dikutip soccerway, Jumat (16/3/2012).

’’Ini semua tentang uang, Saya tidak tahu apakah Manchester City akan membiarkannya pergi atau tidak. Bayern mempunyai banyak uang, tetapi yang menjadi pertanyaan berapa banyak jumlah uang yang diinginkan City?”

Meskipun Dzeko mengungkapkan masih betah berkostum City, namun, Sang agen menyadari betul bahwa mantan pemain VFL Wolfsburg itu ingin tampil secara regular, sehingga peluang hijrah pada bursa transfer musim panas mendatang masih cukup terbuka.

“Saya pikir saat ini Dzeko masih menikmati bermain bersama Manccester City, tapi Dia ingin bermain secara reguler.Saya yakin Dzeko untuk saat ini masih berkonsentrasi dengan City.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)