Guarin ingin bayar kepercayaan Moratti

Jum'at, 16 Maret 2012 - 18:13 WIB
Guarin ingin bayar kepercayaan...
Guarin ingin bayar kepercayaan Moratti
A A A
Sindonews.com - Gelandang anyar Inter Milan Fredy Guarin, tampak terlihat melakukan latihan perdananya bersama rekan setim barunya di Appiano Gentille. Guarin pun menyatakan meski hanya sebagai pemain pinjaman di Inter dia akan memberikan penampilan terbaiknya.

Pemain asal Kolombia itu didatangkan pada jendela transfer musim dingin lalu. Namun sampai saat ini dia belum bisa tampil karena masih dilanda cedera betis yang didapatnya ketika bersama FC Porto.

“Saya tidak akan memikirkan mengenai status pinjaman. Saya hanya perlu bermain maksimal. Status permanen tergantung keputusan klub nantinya, tapi saya hanya akan tenang dan berupaya menunjukkan yang terbaik yang saya bisa,” ujar Guarin seperti dikutip Football-Italia, Jumat (16/3/2012).

“Saya berbicara dengan Presiden Moratti beberapa kali. Dia orang yang sangat positif, dan saya berharap bisa membayar kepercayaannya secepat mungkin,” ungkapnya.

Mengenai tersingkirnya Nerazzurri dari ajang Liga Champions, dia mengharapkan klubnya tidak perlu lama menyesali, karena apapun yang terjadi Inter harus tetap melangkah ke depan.

“Tim ini telah memberikan semua kemampuan ketika melawan Marseille, tetapi tidak berjalan dengan baik dan itu membuat kami sedih. Sekarang kami harus melihat ke depan dan mengambil sisi positif dari pengalaman ini,” kata Guarin.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)