Redknapp target Piala FA

Sabtu, 17 Maret 2012 - 11:07 WIB
Redknapp target Piala FA
Redknapp target Piala FA
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyatakan, The Lilywhites berniat berlaga di Wembley yaitu menargetkan meraih gelar Piala FA musim ini.

Setelah tersingkir di Piala Carling Cup dan sulitnya bersaing dengan duo Manchester memperebutkan title Liga Inggris Redknapp kini beralih bidikannya ke Piala FA. Namun sebelum itu, Gareth Bale dkk harus melakoni laga Bolton Wanderes di babak perempat final Piala FA.

“Kami ingin ke Wembley dan memenangkan piala. Jadi, pertandingan besok sangat penting. Kami ingin lolos ke semifinal. Itu sangat penting untuk kami. Kami mendapatkan hasil yang belum sejalan dengan cara kami, tapi performa kami sudah sangat baik,” ungkap Redknapp seperti dilansir Soccernet, Sabtu (17/3/2012).

Namun, pelatih yang diisukan akan melatih timnas Inggris itu tetap akan fokus pada kompetisi Liga inggris. Apalagi posisi Spurs saat ini bercokol di posisi tiga yaitu zona Champions pada musim depan, dan saat ini hanya terpaut satu angka di atas Arsenal.

“Kami mendapatkan dua laga penting di Premier League, melawan Stoke (City) dan Chelsea. Maka, kami akan memberikan yang terbaik di semua laga tersebut, dan mengamankan posisi kami,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9941 seconds (0.1#10.140)