Toure: City punya mental juara

Sabtu, 17 Maret 2012 - 12:40 WIB
Toure: City punya mental...
Toure: City punya mental juara
A A A
Sindonews.com - Tersingkirnya Manchester City dari ajang Europa League dari Sporting Lisbon tidak perlu disesali terlalu dalam. Karena menurut bek tangguh Kolo Toure, permainan Citizen mampu membuktikan mental sebagai tim juara.

Hal itu dibuktikan dengan sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Namun di babak kedua Sergio Aguero dan kawan-kawan bermain gemilang dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2, meskipun secara agregat 3-3 pasukan Roberto Mancini kalah produktivitas gol pada pertemuan pertama.

“Permainan seperti itu membuktikan kami mempunyai mental dan kualitas sebagai juara di sana,”ujar Toure seperti dikutip dari ESPN Star, Sabtu (17/3/2012).

Ditambahkan dia, pada menit terakhir tidak ada yang bisa menghentikannya. “Kami hanya perlu menunjukkan itu dari menit pertama. Jika kami bermain seperti 30 menit terakhir, tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan kami,” ungkapnya.

Oleh karenanya, dia menyakini gelar Liga Premier Inggris akan dapat diraihnya akhir musim nanti, meskipun saat ini tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Manchester United.

”Gelar juara Liga Premier Inggris masih dapat kami raih, kami tidak menyerah, kami harus memberikan kemampuan maksimal kami,”punkas eks pemain Arsenal tersebut.

Pasukan Biru Langit akan menghadapi laga berat ketika menghadapi Chelsea pada Kamis 22 Maret 2012. Mereka wajib memetik poin penuh demi menjaga peluang perburuan gelar dengan rival sekota Manchester United.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8573 seconds (0.1#10.140)