Juve akhiri kutukan

Minggu, 18 Maret 2012 - 12:01 WIB
Juve akhiri kutukan
Juve akhiri kutukan
A A A
Sindonews.com - Juventus akhirnya mengakhiri rentetan hasil imbangnya setelah pasukan Antonio Conte itu berpesta gol di kandang Fiorentina dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia, dini hari tadi di Artemio Franchi.

Melihat performa apik pasukannya tak ayal Conte pun langsung memberikan pujiannya. Dia menilai Juve telah menampilkan permainan terbaik mereka di musim ini, dan sekaligus melepaskan kutukan tidak pernah menang pada beberapa laga terakhir.

"Kami tahu bahwa Fiorentina akan bermain habis-habisan. Namun kami melakukan permainan dengan baik dan ini performa terbaik Juventus,” ungkap Conte seperti dikutip Football Italia, Minggu (18/3/2012).

"Saya akan mengatakan ini tidak akan mudah untuk datang ke sini dan kembali ke meraih kemenangan setelah banyaknya hasil seri. Para pemain telah menunjukkan kepercayaan diri mereka. Kami ingin menang dan kami melakukannya,” tambahnya.

Hasil tersebut membuat I Bianconeri tetap menjaga peluang mereka guna bersaing untuk mendapatkan gelar scudetto musim ini, pasalnya mereka kini terpaut empat angka dengan pemimpin klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan.

Meskipun tertinggal, Conte berharap si Nyonya Tua terus mendapatkan hasil positif di sisa 10 laga terakhir.

“Saya katakan kepada pemain untuk tetap fokus pada diri sendiri dan bukan pada hasil yang lain, karena penting bagi kita untuk menang. Kami akan terus berjuang di 10 pertandingan terakhir. Hal terpenting adalah mengakhiri musim ini tanpa penyesalan,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)