Del Piero gabung Arsenal?

Minggu, 18 Maret 2012 - 15:10 WIB
Del Piero gabung Arsenal?
Del Piero gabung Arsenal?
A A A
Sindonews.com - Masa depan striker veteran Juventus, Alessandro Del Piero masih menjadi tanda tanya, pasalnya kontraknya bersama si Nyonya Tua akan habis pada akhir musim mendatang. Dikabarkan manajemen klub tak akan memperpanjang pemain berusia 37 tahun itu.

Hal tersebut ditegaskan agen sekaligus adik Del Piero, Stefano Del Piero. “Sampai saat ini belum ada berita tentang kepindahan dia (Del Piero), tetapi semua pintu terbuka untuk dia hengkang dari Turin,” ungkap Stefano seperti kutip Sky Sport, Minggu (18/3/2012).

Sebelumnya beberapa klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan New York Red Bull sempat diisukan akan meminang pemain asal Italia itu. Kini Arsenal dikabarkan akan menjadi tempat singgahnya pada musim panas mendatang.

Namun hingga sampai saat ini belum ada keterangan secara resmi dari manajemen Arsenal terkait kabar yang menyebutkan bahwa The Gunners tengah bernegosiasi dengan Del Piero.

Tercatat, pemain yang telah memperkuat Juventus selama 19 tahun itu telah membukukan 205 gol dari 504 penampilannya di seluruh ajang kompetisi bersama Bianconeri sejak didatangkan dari Padova tahun 1993 silam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)