Lakers tumbang di kandang oleh Jazz

Senin, 19 Maret 2012 - 15:37 WIB
Lakers tumbang di kandang oleh Jazz
Lakers tumbang di kandang oleh Jazz
A A A
Sindonews.com - Bermain di Staples Center, LA Lakers secara mengejutkan kalah dari tamunya Utah Jazz, mereka harus megakui ketangguhan Jazz dengan skor tipis 103-99.

Tumbangnya Lakers di kandang sendiri juga menjadi kekalahan kedua selama musim ini sejak Natal tahun lalu.

Di kubu Jazz, bintang lapangan menjadi milik Paul Millsap. Dia bermain sangat gemilang pada pertandingan tersebut. Millsap berhasil memperoleh 24 poin. Disusul Enes Kanter dengan perolehan 17 poin plus delapan rebound. Sedangkan Rookie Alec Burks tidak mau kalah dengan mendulang 17 poin.

Sementara dari kubu Lakers, bintang mereka Kobe Bryan tidak bermain pada puncak penampilan seperti pertandingan sebelumnya. Bryan hanya mampu memperoleh 15 poin, bahkan parahnya dari 20 tembakan yang dilakukannya 17 di antaranya selalu gagal menemui sasaran.

Andrew Bynum bermain cukup baik dengan perolehan 33 poin plus 11 rebound dan Paul Gasol membukukan 18 poin plus 10 rebound.

Kemenangan ini disambut gembira oleh pelatih Jazz, Tyrone Corbin. Menurutnya kombinasi antara pemain muda dan senior di timnya telah berjalan sangat baik.

“Tim ini menunjukkan siapa kami sebenarnya. Sejak awal musim, kami tahu kami harus bermain dengan para pemain muda. Itu untuk mendapatkan mereka pengalaman dalam pertandingan, dan tentunya membuat mereka berkembang dengan para pemain senior kami,” ucap pelatih Utah Tyrone Corbin, seperti dikutip Sports.Yahoo, Senin (19/3/2012).

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)