Klinsmann tolak Spurs

Senin, 19 Maret 2012 - 15:49 WIB
Klinsmann tolak Spurs
Klinsmann tolak Spurs
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Amerika Serikat Jurgen Klinsmann sempat dikabarkan akan mengisi kursi kepelatihan Tottenham Hotspurs, menyusul rumor akan hengkangnya Harry Redknapp dari White Hart Lane pada akhir musim nanti.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Klinsmann. Dia mengaku sampai saat ini dirinya masih betah menukangi Timnas Amerika, dan berniat untuk membawa Amerika untuk berlaga di Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil.

“Spurs adalah klub yang sangat hebat, akan tetapi saya sangat bangga dan merasa sangat spesial bisa menjadi pelatih Timnas Amerika Serikat,” ungkap Klinsmann seperti dikutip The Sun, Senin (19/3/2012).

Pelatih berusia 47 tahun itu sempat memperkuat Spurs pada musim 1994-1995 dan 1997-1998 dan tercatat mampu membukukan 30 gol dari 56 penampilannya.

“Saya memiliki hubugan yang luar biasa dengan Tottenham, Sama seperti semua klub yang pernah saya bela. Saya tahu orang-orang di sana dan juga saya mengerti lingkungannya. Mereka klub yang luar biasa,” ujarnya.

Meskipun saat ini pelatih asal Jerman itu menolak, tapi tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan menangani Spurs.

“Seperti dalam sepakbola, dan seperti lingkungan yang lainnya, anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Ketika ada spekulasi tentang tawaran di Eropa, itu bisa membuat anda tersenyum dan anda melanjutkan pekerjaan,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0879 seconds (0.1#10.140)
pixels