Muamba kritis, fans Bolton kirim doa

Senin, 19 Maret 2012 - 17:38 WIB
Muamba kritis, fans Bolton kirim doa
Muamba kritis, fans Bolton kirim doa
A A A
Sindonews.com – Sampai saat ini, kondisi pemain Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, belum menunjukkan kondisi yang membaik setelah mengalami serangan jantung. Pemain 23 tahun itu masih dalam perawatan di Rumah Sakit Jantung London, Inggris.

Pelatih Bolton Wanderers Owen Coyle mengungkapkan, kondisi mantan pemain Arsenal itu masih dalam keadaan kritis. Muamba kolaps saat Bolton menghadapi Tottenham Hotspur di babak perempat final Piala FA pada Minggu (18/3/2012).

’’Saat ini semua pikiran dan doa adalah untuk Muamba dan keluarganya. Muamba masih dalam keadaan kritis,”ungkap Coyle seperti dikutip Mirror Football, Senin (19/3/2012).

’’Selama 24 jam ke depan akan menjadi waktu-waktu yang sangat krusial, Ini sangat serius. Sejauh ini tidak ada perkembangan. Jika Tuhan menghendaki dia akan melalui semua ini. Mudah-mudahan dia akan sembuh dan semuanya akan menjadi bahagia,” tambahnya.

Dukungan pun datang dari fans Bolton, Mereka meletakkan karangan bunga di depan rumah sakit. Mereka menuliskan doa untuk pemain asal Inggris itu. Sementara di depan markas Bolton di Reebok Stadium, banyak suporter yang meletakkan baju, syal dan karangan bunga.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)