Gaji Robben tertinggi di Bayern

Senin, 19 Maret 2012 - 21:01 WIB
Gaji Robben tertinggi di Bayern
Gaji Robben tertinggi di Bayern
A A A
Sindonews.com – Bayer Munchen sadar betul bahwa Arjen Robben memiliki peran yang sangat besar di lini tengah klub yang berjuluk The Bavarians itu. Nah, untuk menjaga sang bintang agar tetap di Allianz Arena, pihak klub dikabarkan bersedia menaikkan gaji Robben.

Seperti dilaporkan tribalfootball, Senin (19/3/2012) Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge akan menaikkan gaji pemain asal Belanda itu.hingga sebesar 170 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan Rp 2,38 miliar.

Gaji tersebut sekaligus mencatatkan nama Robben sebagai pemain yang menerima bayaran tertinggi sepanjang sejarah klub yang meraih gelar Bundesliga sebanyak 22 kali itu.
Keputusan manajemen Munchen tersebut, mengindikasikan bahwa mereka ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu agar tetap berkostum FC Hollywood pada musim mendatang. Pasalnya, Chelsea dan Manchester City dikabarkan tengah mencari peluang untuk memboyongnya.

Tercatat, pada musim ini pemain bernomor punggung 10 itu telah membukukan 14 gol dari 23 penampilannya diseluruh ajang kompetisi bersama Munchen.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)