Mata: Torres layak masuk timnas Spanyol

Selasa, 20 Maret 2012 - 10:36 WIB
Mata: Torres layak masuk timnas Spanyol
Mata: Torres layak masuk timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea Fernando Torres akhirnya berhasil mencetak dua gol kala menghancurkan Leicester City pada ajang Piala FA. Rekan setim Juan Mata pun menyambut bahagia koleganya tersebut.

“Kami gembira untuk Torres. Sejak menit awal dia telah bermain dengan sangat baik dan mencetak gol. Bahkan, dia diberi label "man of the match ", dia layak mendapatkanya," ucap Mata seperti dikutip ESPN, Selasa (20/3/2012).

Mengenai peluang Torres untuk dapat kembali memperkuat timnas Spanyol di Euro 2012 nanti. Mata berpendapat El Nino masih sangat layak untuk bersaing dengan striker lainnya di skuat timnas Spanyol.

“Saya rasa dia akan dipanggil ke Euro. Fernando (Torres) memiliki reputasi untuk ikut seleksi. Dia telah memberikan banyak hal bagi Spanyol dan klub. Saya yakin dia akan bermain dengan baik hingga akhir musim,” ungkapnya.

Seperti diketahui Torres berhasil mengakhiri puasa gol sejak Oktober tahun lalu. Sejak dibeli dengan harga fantastis 50 juta Poundsterling pemain berusia 27 tahun itu memang belum memberikan kontribusi yang maksimal.

Namun begitu, dengan telah kembali Torres ke bentuk permainan terbaiknya diharapkan bisa membawa The Blues meraih gelar Piala FA dan liga Champions di akhir musim
nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)