Di Matteo bantah tikam AVB dari belakang

Selasa, 20 Maret 2012 - 17:09 WIB
Di Matteo bantah tikam...
Di Matteo bantah tikam AVB dari belakang
A A A
Sindonews.com – Roberto Di Matteo membantah jika dirinya telah menikam Andre Villas-Boas (AVB) dari belakang. Pelatih asal Italia itu sempat diisukan menjadi dalang di balik pemecatan AVB.

’’Saya tidak berkonspirasi terhadap perginya Villas-Boas dan segala keputusan terhadap dia. Kami mengambil keputusan secara bersama-sama, Saya selalu menjukkan sikap yang profesional dan loyalitas yang maksimal kepada klub, staf tim, dan fans” ungkap Di Matteo seperti dikutip Mirror Football, Selasa (20/3/2012).

Mantan gelandang Chelsea itu bergabung bersama The Blues pada awal musim panas lalu, bersamaan dengan datangnya Villas-Boas. Kemudian pelatih berusia 34 tahun itu menunjuk Di Matteo sebagai tangan kanannya. ’’Dia adalah pelatih yang hebat sekaligus sosok yang sangat hebat dan saya akan selalu menghormatinya.”

Namun, di bawah asuhan Villas-Boas, penampilan Chelsea justru tak mampu menunjukkan hasil positif dan berujung pemecatan terhadap dirinya. Di Matteo pun naik jabatan sebagai pelatih sementara The Blues hingga akhir musim nanti.

Di tangan Di Matteo, Chelsea mulai menunjukkan permainan yang meningkat. Chelsea berhasil meraih empat kemenangan di tiga turnamen yang berbeda. Yang paling menonjol adalah ketika The Blues mampu lolos ke babak perempat final Liga Chempions setelah unggul agregat 5-3 atas Napoli.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)