Evans yakin Chelsea bendung City

Selasa, 20 Maret 2012 - 18:30 WIB
Evans yakin Chelsea bendung City
Evans yakin Chelsea bendung City
A A A
Sindonews.com – Manchester United mengukuhkan posisinya sebagai pemuncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mampu melibas Wolverhampton Wanderers dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu, Minggu (18/3/2012).

Namun, United terus dibuntuti rival utamanya, Manchester City yang berpeluang menipiskan perbedaan empat poin jika pasukan Roberto Mancini berhasil mengalahkan Chelsea pada Kamis (22/3/2012) dini hari nanti di Etihad Stadium.

Pada laga tersebut kubu United yakin pasukan Roberto Di Matteo itu mampu menahan The Citizens. Pasalnya Chelsea kini dalam penampilan terbaiknya setelah mampu meraih empat hasil positif semenjak ditangani pelatih anyar asal Italia itu.

Hal itu tambahnya.pun diungkapkan pemain belakang The Red Devils, Jonny Evans. Ia menilai Chelsea kini menunjukkan performa terbaiknya. ’’Rabu nanti akan menjadi pertandingan yang besar. Kami telah menyelesaikan pekerjaan kami dan itu kan menjadi tekanan bagi City,” ungkap Evans seperti dikutip Sky Sport, Selasa (20/3/2012).

’’Chelsea berhasil meraih beberapa kemenangan yang luar biasa sehingga itu mungkin akan menjadi semangat dan Mereka akan bertanding dengan kepercayaan diri yang tinggi pada pertandingan Rabu nanti,”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0297 seconds (0.1#10.140)
pixels