Subur lagi, Torres bisa perkuat El Matador

Selasa, 20 Maret 2012 - 20:37 WIB
Subur lagi, Torres bisa perkuat El Matador
Subur lagi, Torres bisa perkuat El Matador
A A A
Sindonews.com – Kembalinya ketajaman striker Chelsea Fernando Torres membuka peluangnya untuk memperkuat tim nasional Spanyol di ajang Euro 2012.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa El Nino itu tidak memperkuat El Matador pada laga persahabatan melawan Venezuela pada Februari lalu. Pasalnya, pelatih timnas Spanyol
Vicente del Bosque enggan memanggil Torres menyusul performa buruknya bersama Chelsea yang tak kunjung mencetak gol di 23 pertandingan.

’’Vicente mengatakan kepada Torres bahwa ia takkan melepaskannya. Dia masih bisa kembali memperkuat Spanyol,” demikian sumber terpercaya mengatakan kepada Daily Star.

Torres berhasil mengakhiri puasa golnya semenjak Oktober tahun lalu dengan menyumbangkan dua gol pada saat Chelsea menghancurkan Leicester City dengan skor 5-2 pada babak perempat final Piala FA.

Rekan satu tim Torres, Juan Mata pun memberikan dukungannya. Ia yakin mantan striker Liverpool itu mampu kembali memperkuat timnas Spanyol. "Pada akhirnya, saya pikir Torres akan bermain di Euro. Ia memiliki syarat yang cukup untuk memperkuat Spanyol," ungkap mantan pemain Valencia itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)
pixels