Tuhan perintahkan Pacquiao gantung sarung tinju

Selasa, 20 Maret 2012 - 19:49 WIB
Tuhan perintahkan Pacquiao gantung sarung tinju
Tuhan perintahkan Pacquiao gantung sarung tinju
A A A
Sindonews.com - Petinju Filipina, Manny ''Pacman'' Pacquiao, membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengungkapkan akan pensiun dari ring tinju dunia. Namun, keinginan pensiun itu datang melalui mimpi.

Dalam mimpinya tersebut, Pacquiao diperintahkan oleh Tuhan untuk gantung sarung tinju. Nah, jika Pacquaio benar-benar mengikuti bisikan Tuhan untuk pensiun seperti dalam mimpinya itu, akan mengancam agenda pertarungan dirinya dengan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Junior.

Pacquiao, yang mendapat penghargaan petinju terbaik, mengungkapkan mimpinya tersebut saat wawancara dengan stasiun radio DZMM. Dia menegaskan kembali mimpinya tersebut di talk show di Teleradyo TV. ''Sudah cukup bagimu. Kamu sudah terkenal, ini sangat berbahaya,'' tutur Pacquiao mengulang bisikan dalam mimpinya dengan mimik wajah serius.

Pria yang kini berusia 33 tahun itu imengatakan, banyak petinju yang ingin menjajalnya. Namun, dia terpaksa menolak banyak tawaran untuk bertarung sebelum pensiun. Ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika tidak bertinju, Pacman menjawab: ''Saya akan tetap di pinggir ring.''

Pacman yang kini menjadi anggota parlemen di negeranya, merasa menjadi manusia terpilih dalam mimpinya. Berdasarkan keyakinannya, Pacman percaya perintah Tuhan dalam mimpinya tersebut adalah sebuah kebenaran.

Dia berencana untuk mengumumkan ke publik tinju mengenai perintah Tuhan dalam mimpinya tersebut bulan ini. Dalam karir, Pacquiao, menorehkan rekor menang-kalah 54-3 dan 2 draw.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)