O'Neal absen hingga akhir musim

Selasa, 20 Maret 2012 - 20:05 WIB
ONeal absen hingga akhir musim
O'Neal absen hingga akhir musim
A A A
Sindonews.com - Cedera pergelangan tangan kiri mengakhiri kiprah forward center Boston Celtics Jermaine O'Neal di musim ini. Mantan pemain Indiana Pacers dan Miami Heat itu harus beristirahat hingga akhir musim untuk menjalani masa pemulihan.

Juru bicara Boston Celtics Jeff Twiss mengungkapkan, keputusan untuk mengistirahatkan pemain berusia 33 tahun itu akan mengurangi kekuatan tim. Namun, pilihan untuk tidak menurunkan O'Neal, kata Jeff, diambil untuk menyelamatkan karir pemain yang sudah 16 musim bermain di NBA itu.

Sayang, Jeff tidak bisa memastikan kapan O'Neal akan naik ke meja operasi. O'Neal sendiri sudah sejak 22 Februari lalu tidak membela Celtics. Dari 25 laga yang sudah dijalani musim ini, O'Neal menghasilkan rata-rata 5 poin dan 5,4 rebound.

Pelatih Boston Celtics Doc Rivers mengatakan, timnya sangat berharap bisa menambah satu atau dua pemain big man untuk menggantikan O'Neal selama masa pemulihan.

''Sejujurnya, kami seperti menghitung hari,'' kata Rivers sebelum pertandingan Celtics menghadapi Atlanta Hawks, Selasa pagi WIB (20 Maret 2012).

Posisi Celtics musim ini cukup rawan untuk bisa melaju ke playoff. Mereka kini hanya berada di posisi ketujuh klasemen wilayah Timur. Mereka berharap, dalam sisa pertandingan ke depan bisa memperbaiki posisi demi mengamankan jatah ke playoff NBA.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)