Del Piero menikmati rivalitas Milan dan Juve

Rabu, 21 Maret 2012 - 10:37 WIB
Del Piero menikmati rivalitas Milan dan Juve
Del Piero menikmati rivalitas Milan dan Juve
A A A
Sindonews.com - Juventus akhirnya berhasil melangkah ke partai final setelah mengandaskan AC Milan dengan skor 2-2. Pasukan Bianconeri berhak lolos karena unggul agregat 4-3.

Berlangsung di Stadion Juventus Arena dalam partai leg kedua babak semifinal Coppa Italia, pertandingan antara kedua tim besar Serie A berlangsung cukup sengit.

Striker veteran Juventus, Alessandro Del Piero, berhasil membuka gol di menit 34. Pada babak kedua, Milan menyamakan kedudukan melalui gol Djamel Mesbah di menit ke-51. Skuad asuhan Massimiliano Allegri membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat gol Maxi Lopez di menit ke-81.

Agregat 3-3 memaksa kedua tim untuk melakoni perpanjangan waktu. Di sinilah mental si Nyonya Tua berbicara. Striker yang baru dibeli dari AS Roma di awal musim yaitu Mirko Vucinic menjadi pahlawan dengan golnya di menit ke-96.

Tak ayal kemenangan ini disambut suka-cita oleh Del Piero. Pemain yang digosipkan akan berlabuh bersama Arsenal itu mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut.

“Milan dan Juventus selalu memiliki memiliki pertandingan yang besar karena kedua klub merupakan tim besar. Kami senang dengan berhasil tim kami lolos ke final,” ucap Del Piero seperti dikutip Football-Italia, Rabu (21/3/2012).

“Bahkan setelah Zlatan Ibrahimovic digantikan, Milan bermain amat baik dan memaksa kami bermain sampai waktu tambahan. Untungnya, kami bisa mencetak gol penentu,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5760 seconds (0.1#10.140)