Pembalap cilik Jabar jajal kejuaraan dunia gokart

Rabu, 21 Maret 2012 - 13:04 WIB
Pembalap cilik Jabar jajal kejuaraan dunia gokart
Pembalap cilik Jabar jajal kejuaraan dunia gokart
A A A
Sindonews.com - Pembalap belia berbakat asal Jawa Barat, Yova Chavez Damora, dipastikan turun dalam Kejuaraan Dunia Gokart 2012 di Portugal, November mendatang. Peraih gelar peringkat 3 terbaik Kejurnas Gokart Rotax Max Challenge Indonesia kelas Junior Max itu, menyatakan siap memberikan yang terbaik.
’’Yova rencananya akan balapan di Kejuaraan Dunia di Portugal. Mudah-mudahan tidak ada kendala berarti dalam persiapan yang dilakukan dan kemampuannya bisa lebih baik lagi dengan memaksimalkan waktu persiapan yang dimiliki,”papar Ketua Umum IMI Jabar, Oke D. Junjunan di sela acara IMI Jabar Award yang digelar di Amnesia Cafe & Bar, Selasa malam (20/3) lalu.

Pembalap berusia 14 tahun itu tergabung di tim Humpuss Motorsport yang dipimpin Moreno Soeprapto. Yova sudah mengenal ajang balapan sejak usia 10 tahun dan dinilai berbakat karena kemampuannya di atas lintasan balap.

’’Dia salah satu aset pembalap muda yang saat ini dimiliki Jabar. Dengan lebih banyak pengalaman mengikuti kejuaraan terutama event yang bersifat nasional dan internasional, saya pribadi cukup yakin dengan kiprahnya di masa depan. Mudah-mudahan dia bisa lebih berkembang ketika mengembangkan karier di kategori balap formula,” ujar Oke.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)