Samba terancam sanksi gara-gara pisang

Rabu, 21 Maret 2012 - 14:32 WIB
Samba terancam sanksi gara-gara pisang
Samba terancam sanksi gara-gara pisang
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang Anzhi Makhackala, Cristopher Samba, terancam sanksi setelah melempar pisang ke penonton saat melawan tuan rumah Lokomotiv Moscow.

Mantan pemain Blackburn Rovers itu tidak terima dirinya dilempar pisang oleh penonton. Apalagi insiden tersebut terjadi di dekat anaknya sendiri. Ia mengambil pisang itu dan balik melemparkan pisang itu ke penonton.

Saat ini, kubu tuan rumah tengah mempertimbangkan untuk menuntut Samba. Pasalnya, manajemen Lokomotiv menganggap apa yang dilakukan pemain asal Kongo itu merupakan tindakan yang tidak bisa dibenarkan.

’’Kami telah mempelajari rekaman dalam insiden tersebut. Hasilnya, kami melihat pisang yang dilempar tersebut dilakukan oleh pendukung Anzhi sendiri,” ungkap juru bicara Lokomotiv seperti dikutip Dailymail,Rabu (21/3/2012).

Komentar dari kubu Lokomotiv membuat manajemen Anzi pun langsung meradang. Melalui konsultan Anzhi, German Tkachenko mengungkapkan statemen yang dikeluarkan Lokomotiv hanya untuk mengalihkan tanggung jawab.

’’Tanpa menyinggung pihak mana pun, Saya tak mengatakan komentar Lokomotiv itu sebuah omong kosong. Akan tetapi reaksi seperti itu seperti komentar yang dikeluarkan oleh seorang perempuan,’’ungkap Tkachenko.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3576 seconds (0.1#10.140)