Mancini: Tevez pemain Hebat!

Rabu, 21 Maret 2012 - 16:06 WIB
Mancini: Tevez pemain Hebat!
Mancini: Tevez pemain Hebat!
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City menyakini kembalinya Carlos Tevez setelah insiden bulan September lalu akan mengubah mentalnya menjadi lebih baik lagi.

Pemain berusia 28 tahun itu, tampaknya akan melakoni debutnya ketika City bentrok dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris dini hari nanti. Hal itu terungkap ketika Mancini memasukkan nama Tevez dalam pemain cadangan The Citizen.

“Dalam latihan, Carlos telah bermain sempurna dan lebih baik dari tahun lalu. Dia ingin bermain dan membantu tim dan sikapnya lebih baik. Saya selalu berpikir Carlos adalah pemain hebat, bahkan ketika kami mengalami masalah,” ungkap Mancini seperti dikutip The Sun, Rabu (21/3/2012)

“Apa yang terjadi dengan dia enam bulan lalu adalah masa lalu. Untuk bulan terakhir, dia telah menjadi bagian dari rencana kami dan selama dua bulan ke depan dia akan menjadi pemain City. Carlos ingin bermain sepak bola setelah enam bulan. Untuk masa depannya dia harus bermain lagi,” sambung mancini.

Seperti diketahui eks striker Boca Junior dan Manchester United itu telah bermain di dalam tim cadangan City beberapa pekan lalu. Kembalinya Tevez tentu akan menimbulkan harapan baru bagi seluruh penggawa pasukan biru langit . Dengan kehadirannya diharapkan bisa membawa klubnya meraih gelar Liga Premier di sisa musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8297 seconds (0.1#10.140)