Moratti bela Branca

Rabu, 21 Maret 2012 - 18:17 WIB
Moratti bela Branca
Moratti bela Branca
A A A
Sindonews.com - Supremo Inter Milan, Massimo Moratti angkat bicara perihal percecokan antara Lele Oriali dan Marco Branca belakangan ini.

Oriali sendiri adalan mantan Direktur Inter Milan di musim 2009-2010. Oriali menyerang Branca yang kini menjabat Direktur Teknik Inter sebagai faktor merosotnya penampilan La Beneamata musim ini.

Hal itu dikarenakan, banyaknya kesalahan Branca ketika membeli pemain yang tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Salah satunya kegagalan pembelian Diego Forlan, sepeninggal Samuel Eto’o.

“Saya sangat merasa terganggu jika ada orang yang telah meninggalkan klub, lalu memberikan pandangan. Jika pun saya membela Branca, itu karena dirinya telah melakukan tugasnya dengan baik,” ucap Moratti seperti dikutip Goal, Rabu (21/3/2012).

Seperti diketahui bersama Oriali Inter mengalami masa kejayaan dengan merebut Treble Winners bersama pelatih Jose Mourinho. Dia pun pernah mengutarakan keinginan untuk kembali ke Inter suatu saat nanti. Namun dengan kondisi seperti ini, tampaknya keinginan Oriali akan sulit terwujud.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2589 seconds (0.1#10.140)