Van Basten: Jangan remehkan Milan, Barca!

Rabu, 21 Maret 2012 - 18:19 WIB
Van Basten: Jangan remehkan Milan, Barca!
Van Basten: Jangan remehkan Milan, Barca!
A A A
Sindonews.com - Legendaris AC Milan Marco Van Basten melontarkan prediksi mengenai pertemuan kembali antara Milan dan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

Seperti diketahui sebelumnya, hasil undian Liga Champions mempertemukan kembali kedua raksasa tersebut. Rossoneri sendiri akan terlebih dulu melakoni Barca di leg pertama pada 28 Maret di San Siro. Kemudian, giliran Milan yang bertandang ke Barca, pada 3 April di Camp Nou.

Sosok Zlatan Ibrahimovic menurut Van Basten akan menjadi elemen penting bagi kesuksesan Milan menghadapi Barca nanti. Ibra saat ini sedang dalam bentuk terbaik sebagai bomber haus gol, itu dibuktikan dengan meraih pencetak gol terbanyak kompetisi Serie A, dengan membukukan 19 gol.

“Jika bisa mencetak banyak gol di Italia, Ibra seharusnya memiliki kualitas untuk mencetak gol dan membuat perbedaan di Liga Champions,” sahut Van Basten seperti dikutip Football-Italia, Rabu (21/3/2012).

"Saya pikir menarik melihat Barcelona. Josep Guardiola memiliki tim terbaik di dunia dan itu takkan mudah bagi Milan untuk mengalahkan Barcelona. Namun salah jika Anda meremehkan Milan, apalagi di kandang mereka sendiri,” ungkapnya.

Pria berusia 47 tahun itu juga menambahkan, perihal mengenai kehebatan Lionel Messi akan lebih sempurna jika dia berhasil menggondol gelar Piala Dunia dalam karirnya.

“Messi adalah pemain terbaik dunia. Tetapi apakah dia yang terbaik sepanjang sejarah? Jika sukses memenangkan Piala Dunia, dia akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa,” tandas Van Basten.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)