Mancini takkan panik

Rabu, 21 Maret 2012 - 23:21 WIB
Mancini takkan panik
Mancini takkan panik
A A A
Sindonews.com - Manchester City wajib meraih poin penuh saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Prmier Inggris jika The Citizens tak ingin tertinggal dari rivalnya Manchester United. Pasalnya Kini City harus tertinggal empat poin dari Tim Setan Merah.

Namun upaya City untuk mengejar ketertinggalan harus dihadang oleh The Blues. Pasukan Roberto Di Matteo itu datang dengan kekuatan penuh untuk bisa mencuri kemenangan agar kembali masuk ke habitatnya di zona big four.

Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengungkapkan kepada anak asuhnya agar tidak panik, karena pelatih asal Italia itu yakin City akan meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Apalagi The Citizens akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

“Sekarang yang terpenting adalah kami telah merasa nyaman selayaknya sebuah skuat dan tim. Kami harus bersatu dan menunjukkan permainan terbaik kami dan fans akan jalani perannya saat melawan Chelsea nanti,” ungkap Mancini seperti dikutip di situs resmi klub mcfc.co.uk, Rabu (21/3/2012).

“Kami tidak perlu panik. Tentu saja lebih baik berada di posisi puncak, tetapi sekarang ini kami berada di belakang United, keadaan ini tak merubah target kami,” tambahnya.

Dari catatan statistik di lima pertemuan terakhir, City lebih unggul dibandingkan Chelsea. Vincent Kompany dkk memperoleh tiga kali kemenangan. Terlebih lagi City tak terkalahkan kala bermain di Etihad Stadium pada ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Namun bukan tidak mungkin John Terry dkk mampu menghancurkan City di depan publiknya sendiri, mengingat hasil positif di empat laga yang diraih Chelsea semenjak di tangani Di Matteo.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8990 seconds (0.1#10.140)