Mancini: Kami layak memenangi pertandingan!

Kamis, 22 Maret 2012 - 10:51 WIB
Mancini: Kami layak memenangi pertandingan!
Mancini: Kami layak memenangi pertandingan!
A A A
Sindonews.com - Manchester City terus menjaga asa dalam perburuan gelar juara Premier Inggris dengan rival Manchester United. The Citizen berhasil membekuk Chelsea 2-1, di Etihad dini hari tadi.

City yang tampil mendominasi pertandingan justru sempat dibuat terdiam ketika The Blues berhasil membuat gol di menit 60 yang dicetak oleh bek anyar Chelsea Gary Cahil.

Namun, melalui perjuangan yang tanpa kenal lelah striker Sergio Aguero membuat kedudukan menjadi imbang lewat titik penalti di menit 78 dan menjelang peluit panjang akan berakhir fans City bersorak gembira lewat gol yang dibuat Samir Nasri di menit 86.

Dengan kemenangan ini membuat arsitek Roberto Mancini puas dan menilai kemenangan ini sangat penting untuk memelihara peluang mereka menjuarai Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir tim layak memenangi pertandingan karena kami memiliki banyak peluang di paruh pertama dan tak bisa memaksimalkannya,” beber Mancini seperti dikutip BBC, Kamis (22/3/2012).

“Tapi ketika mereka membuat gol, saya pikir kami tidak pantas tertinggal. Namun, kami tetap punya hasrat memenangi pertandingan. Partai ini bernilai lebih dari tiga angka,” tandas Mancini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7589 seconds (0.1#10.140)