Di Matteo tetap optimis

Kamis, 22 Maret 2012 - 10:55 WIB
Di Matteo tetap optimis
Di Matteo tetap optimis
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar Chelsea, Roberto Di Matteo akhirnya harus menerima kekalahan pertamannya saat takluk di tangan Manchester City dengan skor 2-1 di Etihad Stadium dini hari tadi.

Meski gagal meraih tiga poin, Di Matteo tetap optimis timnya dapat kembali masuk ke zona big four. Bahkan pelatih asal Italia itu yakin The Blues akan menggeser Arsenal yang kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Ini adalah kemunduran bagi kami. Kami butuh enam poin untuk berada di posisi ke tiga, Sebelumnya pada 10 hari yang lalu kami berjarak tujuh poin dari posisi ke tiga,” ungkap Di Matteo seperti dikutip Mirror Football, Kamis (22/3/2012).

“Kami mungkin bisa lebih dekat dengan posisi ketiga sekarang, jadi kita masih memiliki kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kita bisa membuatnya.”

“Saya selalu bilang bahwa kami akan finis di urutan keempat dan itu yang coba kami buktikan, bila kami bisa mengelola ini dengan baik sehingga kami mendapatkan posisi yang lebih baik dari itu. Ini akan menjadi bonus,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)