Marcelo: Madrid harus bangkit!

Kamis, 22 Maret 2012 - 10:55 WIB
Marcelo: Madrid harus bangkit!
Marcelo: Madrid harus bangkit!
A A A
Sindonews.com - Rela Madrid secara mengejutkan gagal memetik poin penuh kala melawat ke El Madrigal kandang Villarreal, dini hari tadi. Los Merenges harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup keras tersebut diwarnai empat kartu merah yang semua diterima oleh kubu Madrid . Dua di antaranya diterima oleh pemain Madrid Sergio Ramos dan Mesut Ozil, sedangkan dua lagi diberikan wasit Jose Paradas Romero, kepada pelatih Jose Mourinho dan pelatih fisik, Rui Faria.

Menurut bek asal Brasil Marcelo, dia tidak ingin meyalahkan kegagalan timnya meraih poin penuh karena buruknya kinerja wasit dalam memimpin pertandingan. Marcelo menilai seluruh rekan setimnya telah berbuat maksimal dan berharap dapat segera bangkit pada pertandingan selanjutnya.

“Saya pikir kami telah melakukan tugas dengan baik. Kadang hasil bisa menyakitkan,” ujar Marcelo di situs resmi klub, Kamis (22/3/2012).

“Kami terus meningkatkan permainan. Tapi, kali ini gol lawan kembali tercipta dari situasi bola mati. Kami harus tetap melihat ke depan dan melanjutkan perjuangan. Pertandingan tadi cukup sulit. Kami tidak mendapat kemenangan, namun semangat juang tim luar biasa,” jelas Marcelo.

Kini jarak antara Madrid dengan rival terdekat Barcelona yang berada di peringkat kedua hanya terpaut enam poin. Pertandingan kompetisi La Liga sendiri tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)