Mancini puji kontribusi Tevez

Kamis, 22 Maret 2012 - 12:53 WIB
Mancini puji kontribusi Tevez
Mancini puji kontribusi Tevez
A A A
Sindonews.com - Kemenangan yang diraih Manchester City 2-1 atas Chelsea pada lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris dini hari tadi ternyata menjadi momen yang ditunggu fans. Karena fans menunggu tampilnya kembali striker bengal Carlos Tevez.

Ya, pemain asal Argentina itu kembali membuat debut setelah tidak bermain sejak September lalu. Meski masuk sebagai pemain pengganti, namun kehebatan tidak lantas hilang. Dia langsung memberikan kontribusi penting.

Pasalnya, ketika kedudukan masih imbang 1-1 striker berusia 27 tahun itu berhasil memberikan umpan penting kepada Sami Nasri yang berhasil mencetak gol kedua City sekaligus membawa tiga poin penuh bagi The Citizens.

Pelatih Roberto Mancini pun memuji Teves sebagai pemain penting di skuatnya kini. “Ketika dia bermain, dia cukup jeli bagaimana harus menempatkan bola. Tevez telah memberikan sebuah umpan penting kepada Samir Nasri. Semua fans tentunya bahagia,” sahut Mancini di situs resmi klub, Kamis (22/3/22012)

Namun begitu, Mancini menilai eks bomber Boca Junior dan Manchester United itu masih membutuhkan waktu untuk kembali ke puncak permainannya. “Tevez adalah seorang pemain yang penting, tetapi untuk sekarang ini dia masih butuh dua atau tiga pekan untuk bisa mencapai pada performanya yang bagus di masa mendatang,” beber Mancini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)