Robinson tak tertarik perkuat Tiga Singa

Kamis, 22 Maret 2012 - 13:30 WIB
Robinson tak tertarik perkuat Tiga Singa
Robinson tak tertarik perkuat Tiga Singa
A A A
Sindonews.com - Keputusan kiper Blackburn Rovers Paul Robinson untuk pensiun dari ajang internasional bersama Timnas Inggris tidak pernah disesalinya. Robinson tidak pernah berniat kembali memperkuat tim Tiga Singa itu.

Keputusan ini, ungkap Robinson, merupakan mutlak karena keinginannya sendiri. Bahkan dia bersyukur keputusannya mundur dari timnas bisa membuat dirinya lebih fokus dengan klubnya saat ini, Blackburn Rovers.

“Keputusan pensiun telah membantuku sebagai seorang pemain dan membuat penampilan saya menjadi lebih baik. Saya senang dengan sepakbola di Blackburn. Saya bangga menjadi bagian klub ini,” jelas Robinson seperti dikutip Sportsmole, Kamis (22/3/2012).

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Itu alasan utamaku memutuskan untuk pensiun dari timnas,”ungkap kiper berusia 32 tahun itu.

Dikabarkan caretaker timnas Inggris Paul Pierce berminat untuk memangilnya kembali ke skuat Three Lions menjelang Euro 2012 nanti.

Seperti diketahui, Robinson memutuskan mundur dari kiper timnas Inggris pada 2010 lalu. Selama penampilan bersama Timnas Inggris, mantan kiper Tottenham Hotspur itu tidak jarang sering membuat blunder yang merugikan timnya. Selain itu sejak hadirnya kiper Manchester City, Joe Hart, peluang dirinya bermain juga semakin sulit.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)