Inilah target Abramovich di musim depan

Kamis, 22 Maret 2012 - 15:36 WIB
Inilah target Abramovich di musim depan
Inilah target Abramovich di musim depan
A A A
Sindonews.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovich berencana merombak total susunan skuat menjelang musim depan. Bahkan uang dengan jumlah yang besar telah dipersiapkan taipan minyak asal Rusia itu.

Seperti dilaporkan Dailymail, Kamis (22/3/2012), Abramovich dikabarkan sedang mengincar para pemain untuk posisi striker, sayap, gelandang, dan bek kanan.
Untuk posisi striker The Blues menargetkan tiga striker yang menjadi incarannya, yaitu Hulk (FC Porto), Demba Ba (Newcastle United), dan penyerang yang sedang naik daun di kompetisi Serie A Edinson Cavani (Napoli).

Khusus untuk Cavani, Abramovich menjadikannya prioritas utama menggantikan striker veteran Didier Drogba. Dia terkesan akan penampilan bomber asal Uruguay itu ketika Chelsea bersua dengan Napoli di leg pertama Liga Champions babak 16 besar.

Sementara di posisi lini tengah, klub asal London itu membidik Gelandang Newcastle United, Cheick Tiote. Demi mendapatkan pemain asal Pantai Gading itu, Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 20 juta Poundsterling.

Sedangkan di barisan pertahanan pemain muda berusia 21, dari klub FC Groningen menjadi buruan mereka. Dia dianggap memiliki kualitas sepadan menggantikan peran Ashley Cole yang telah memasuki usia di atas 30 tahun.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)
pixels